Halaman Depan

Senin, 31 Oktober 2011

LAGI-LAGI TIK JUARA

LAGI-LAGI TIK JUARA

Lomba yang di ikuti oleh pelajar SMP, SMA / Sederajat Se-Kabupaten Sumbawa, yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP UNSA pada peringatan Bahana Suara Budaya Pelajar (BSBP) yang ke tiga tahun 2011, Adapun Mata Lomba yang diikuti Oleh Salah Satu Siswa TIK SMKN 1 ALAS Pada Mata Lomba Lagu POP Daerah Tinggat SMA/Sederajat atas nama (NOVAL ADE SAPUTRA), Dalam Pelaksanaan acara tersebut diikuti oleh beberapa peserta dari kecamatan empang sampai kecamatan alas barat. Pesertapun begitu antusias mengikuti setiap mata lomba dengan mengapresiasikan talenta-talenta yang patut untuk dibanggakan. Kebanggaan yang begitu besar, lagi-lagi tercurahkan kepada NOVAL ADE SAPUTRA yang mampu bersaing dari beberapa pesaingnya yang cukup berat selama pelaksanaan lomba. Penampilan Noval adalah penampilan yang terbaik dalam acara tersebut terbukti antusias  para penonton yang menyaksikannya malah banyak kalangan yang menilai dia wajar untuk mendapat juara 1 (satu), Tapi Keputusan Dewan Juri Patut Untuk di Hormati ujar Guru pendamping Mas Vier begitulah sapaannya. 
Feri Arisandi (Pendamping) & Noval Ade Putra (Sang Juara)
Penghargaan yang begitu besar pula datang dari bapak Kepala Sekolah dan para Dewan Guru khususnya Guru TIK SMKN 1 ALAS yang Bangga atas Keberhasilan Noval, ternyata banyak potensi Siswa-Siswi SMKN 1 Alas yang pantas untuk di kembangkan, maka dengan itu perlu perhatian khusus untuk hal tersebut supaya nantinya bisa menghasilkan juara-juara lain yang dapat mengharumkan nama SMKN 1 ALAS.
Bagi siswa siswi yang sekira punya bakat dalam dunia seni musik sepantasnyalah berbahagia karena tahun Depan sekolah akan memprogramkan pengadaan Alat-Alat Musik  seperti pada umumnya yaitu Drum, guitar, bass, keyboard, serta epek beserta sound-soundnya yang lengkap, jadi sekolah kita ini, tidak hanya melahirkan taruna-taruni yang mahir dalam  jurusannya masing-masing, tetapi akan melahirkan taruna-taruni yang jago dalam bidang seni musik. (Ope_Che)

2 komentar:

tabayyunews mengatakan...

Selamat ya kawan! Simak juga berita kami 4 Ide Kreatif dari Kampung Media At Tabayyun

Kampungmedia_Sopok Angen mengatakan...

Selamat. Maju terus! Sukses terus. Salam KMD.

http://kampungmediasopoqangen.blogspot.com

Posting Komentar